Pecinta Permainan: 5 Game Android Paling Bagus

5 Game Android Paling Bagus

5 Game Android Paling Bagus -- Dalam hal Android kali ini saya ingin memberitahukan 5 Game yang cocok atau pas dan bagus buat Android yang Anda punya. Setelah saya mencari banyak game untuk Android saya, saya sekarang sudah menemukan beberapa game yang paling bagus untuk kita instal di Android masing-masing. Game yang saya temukan ini adalah game yang bisa membuat Smartphone Anda menjadi gigit jari hehe. Untuk lebih jelasnya saya sudah siapkan 5 Game Android yang paling digemari dan paling bagus. Tanpa basa-basi lagi karena waktu udah menjelang malam, saya akan jelaskan 5 Game tersebut. 5 Game Android tersebut adalah :
  • Grand Theft Auto 3
Sudah pernah mendengar bukan tentang game yang satu ini. Game GTA ( Grand Theft Auto ) ini sudah ada sejak lama, namun waktu itu game GTA ini hanya ada di PS ( Playstation ) dan di komputer maupun laptop. Sekarang seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, game yang sangat seru ini telah hadir di Android kita. Masih ingat tentang game ini, Game ini adalah game petualang yang dapat kita main kan seenaknya saja walaupun misi masih banyak dan masih belum terselesaikan semua. Dalam rangka Ulang tahun GTA yang ke-10 ini, Rockstar telah memboyong game GTA ini di seri ke-3 dan didesain khusus untuk Chipset A5.
  • Archetype
Game ini telah terpaket dengan beberapa klasik mode, misalkan seperti FFA, TDM, dan CTF dengan 20 map futuristis yang keren. Game ini pun tidak akan membuat ribet dalam Gameplaynya. Untuk load aplikasinya tinggal klik play kemudian Anda akan dibawa ke lobby dan bertemu dengan pemain-pemain lainnya.
  • Dead Space
 Game Dead Space ini adalah game yang mungkin bisa dikatakan paling menakutkan dan paling berdarah di iphone 4S. Kualitas grafisnya pun telah ditingakatkan atau bisa dikatakan di optimalkan khususnya untuk chipset A5 yang akan membuat Anda terkagum-kagum dan mungkin tercengang dalam level yang terus bertingkat dan yang nantinya akan Anda nikmati. Ini mungkin salah satu dari 5 game Android yang paling bagus.
  • Real Racing
Game balap Real Racing ini, game yang paling keren untuk di colokan ke LCD steering dan game ini sangat presisi dan visual 3D yang keren abis. Bagi Anda yang suka permainan racing atau balapan, atau mungkin ingin jadi pembalap, coba dulu game ini. Karena ini sangat cocok buat pecinta game racing.
  • Rage HD
Game yang benar-benar didesain oleh Jhon Carmack dan yang di rilis duluan di PC dan konsol dengan sangat baik di iphone 4S. Dengan gameplay serta dihidangkannya seting yang sama, game ini akan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa.
Nah itulah 5 Game Android Paling Bagus menurut saya, jika Ada lagi game android yang menurut anda bagus, dapat di sarankan kepada saya dengan memberitahukan dalam bentuk komentar dan pasti akan saya tambahkan lagi di artikel ini. Ada juga artikel tentang task manager yang terbaik. Artikel tersebut dapat Anda temukan di 5 Aplikasi Task Manager Terbaik. Semoga dapat bermanfaat buat Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Pecinta Permainan Urang-kurai